Home » » Puding Roti Keju Enak

Puding Roti Keju Enak

Posted by RESEP KULINER TERBAIK on Friday 5 June 2015

Puding Roti Keju

Puding Roti Keju Enak _ Pernahkah anda membuat puding yang berbahan roti tawar dengan paduan keju yang gurih ? Untuk yang sudah pernah membuatnya pastilah tahu bagaimana rasanya dari puding roti keju ini, ya rasanya enak dan lezat istimewa. Saya membuat puding ini sebagai sajian cuci mulut untuk tamu undangan saya saat acara pesta reunian teman sekolah dulu. Saya pun senang ketika teman-teman saya memuji enaknya puding yang saya buat ini. Alhasil saya pun berhasil memanjakan lidah mereka di rumah saya.

Sajian puding ini cocok sekali sebagai deesert di acara - acara pesta anda. Istimewa juga untuk sajian hidangan makanan ringan saat hari raya Anda. Untuk membuat puding ini cukup mudah ko, saya yakin Anda pun dapat membuatnya sendiri di rumah. Untuk dapat membuatnya, silahkan anda ikuti panduan resepnya dari saya di bawah ini :


Resep Puding Roti Keju

Bahan :
  • 2 lembar roti tawar, di potong kotak-kotak kecil
  • 75 ml susu cair tawar
  • 1 butir telur
  • 1 sdm kismis
  • 1 sdt meises
  • 50 gram keju cheddar, potong dadu kecil

Cara Membuat :
  • Kocok telur dengan susu.
  • Campurkan roti, kismis, meises dan keju kemudian tuang kocokan susu dan telur, masukkan ke dalam cetakan yang telah di olesi margarin, tutup dengan aluminium foil.
  • Kukus selama 15-20 menit hingga matang.
  • Sajikan.

Demikian artikel tentang Puding Roti Keju Enak di sajikan dari Resep Kuliner Terbaik untuk Anda.

Terima Kasih Telah Berkunjung !!


0 komentar:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}