Home » » Cara Membuat Salad Jagung Enak ala Koki Terkenal

Cara Membuat Salad Jagung Enak ala Koki Terkenal

Posted by RESEP KULINER TERBAIK on Monday 7 September 2015

Resep Cara Membuat Salad Jagung

Cara Membuat Salad Jagung Enak ala Koki Terkenal _ Pernahkah Anda membuat salad jagung ? Kalau saya baru kali ini mencoba membuatnya, setelah saya dapat kiriman makanan dari kakak saya yang di antaranya ada salad jagungnya. Setelah saya cicipi dan rasanya saya suka, sejak itulah saya ingin sekali mencoba membuatnya sendiri di rumah. Dari hasil jurus mencicipi salad jagung pemberian tersebut, dari sanalah saya dapat menyimpulkan bahan apa saja yang di pakai untuk membuat salad jagung ini. Hingga akhirnya jadi juga salad jagung buatan saya dengan rasa yang tak jauh berbeda dan sangat mirip dengan buatan koki profesional. Yang jelas cuma satu kata yang aku bisa beri untuk makanan ini yaitu "Enak".

Bagaimana cara membuatnya ? Seperti biasanya saya akan berbagi resepnya untuk anda, silahkan simak di bawah ini :

Resep Salad Jagung

Bahan :
  • 100 gram jagung manis
  • 1 buah mentimun, potong dadu
  • 1/2 buah paprika merah, potong kotak
  • 1 lembar daging asap
  • 50 gram keju parut
  • Salad dressing siap beli sesuai selera

Cara Membuat :
  • Semua bahan di campur menjadi satu.
  • Hidangkan dingin.

Untuk 3 Porsi

Demikian Cara Membuat Salad Jagung Enak ala Koki Terkenal di sajikan dari Resep Kuliner Terbaik untuk Anda di rumah.

Terima Kasih !!


0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

Sitemap

.comment-content a {display: none;}